Jumat, 18 Juni 2010

Lorenzo Yakin, Tapi Tak Mudah


LONDON, Kompas.com - Pebalap dari tim Fiat Yamaha, Jorge Lorenzo (22), merasa yakin bisa memberikan kejutan pada putaran keenam balapan MotoGP di Silverstone, Inggris pada hari Minggu (20/6/10) mendatang.

"Namun, ketika di lintasan, memang tidak mudah dan sulit memperkirakan apa yang akan terjadi," ujarnya, dalam konferensi pers pertama di London, Rabu (16/6/10), sebelum balapan di Silverstone.

Memang tidak mudah, tetapi semua persiapan sudah dilakukan. Apalagi, pekan ini merupakan saat bertanding yang baik bagi dirinya, dan didukung cuaca yang cukup cerah.

Sebagai seorang pebalap, menurut Lorenzo, mereka harus berusaha menampilkan kemampuan semaksimal mungkin. Usaha itu, tidak boleh setengah-setengah, tetapi harus sampai batas kemampuan tertinggi yang bisa diraih.

"Untuk itu memang perlu latihan keras, dan konsentrasi yang tinggi," ujarnya.

Lorenzo, lahir di Palma de Mallorca, Italia tanggal 4 Mesi 1987. Prestasinya antara lain, menjadi runner-up tahun 2009 yang berhasil diraihnya hanya dalam waktu dua tahun setelah ia memasuki pertandingan bergengsi, Best MotoGP Finish, Best MotoGP Grid, dan Best Champ (250cc).

1 komentar:

Anonim mengatakan...

hi.. just dropping by here... have a nice day! http://kantahanan.blogspot.com/

Posting Komentar